Kamis, 05 Desember 2019

Juventus Siap Saingi Real Madrid Boyong Christian Eriksen


Turin - Real Madrid dan Juventus bersaing untuk memiliki gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Kedua telah membuat tawaran kontrak kerja untuk gelandang Denmark.

Kontrak Eriksen Tottenham Hotspur akan segera berakhir pada Bulan Juni 2020. Gelandang Denmark berniat untuk meninggalkan Tottenham Hotspur untuk mencari sebuah tantangan baru.

Eriksen ingin melanjutkan karirnya dengan Real Madrid. Namun, tawaran dari klub Spanyol tidak datang pada musim panas 2019.

Faktor-faktor yang dapat menyebabkan Eriksen berubah pikiran dan beralih ke Juventus tujuan yang luar biasa. Eriksen mampu bernegosiasi dengan klub lain pada bulan Januari.

Dia memberi Juventus kesempatan besar untuk bisa mendapatkan layanan dari klub Eriksen. Namun, bergerak tersebut tidak dapat terwujud jika Tottenham memutuskan untuk menjual Eriksen pada bulan Januari.

Setidaknya, Tottenham bisa memperoleh dana dari Eriksen penjualan dari membiarkannya bebas pergi ke Juventus atau Real Madrid musim panas mendatang.

Transfer Juventus Spesialis Gratis


Jika Christian Eriksen memilih untuk bergabung Juventus, itu akan memperkuat untuk memberikan pemain status bebas sebagai sebuah keberhasilan klub klub.

Sebelumnya, Juventus suksesn untuk mengamankan jasa Adrien Rabiot, Emre Can, Aaron Ramsey dan Paul Pogba bebas.

Akan tetapi, kedatangan dari Eriksen berpotensi membuat para pemain lain merasa tidak nyaman karena tidak akan kesempatan banyak untuk acara, seperti pengalaman Emre Can dan Adrien Rabiot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar