Rabu, 29 Januari 2020

Quique Setien Terlalu perubahan Banyak permintaan instan Barcelona


pemain Barcelona percaya setidaknya mulai meyakinkan pelatih baru Quique Setien karena instan perubahan tanyanya.

Setelah kekalahan di Valencia akhir pekan lalu, pertama Setien memberi hari liburnya untuk pemain dari Barcelona sejak pengangkatannya sana hampir tiga minggu.

Umumnya, penerus Ernesto Valverde mengadakan sesi pada pagi hari pertandingan. Barcelona sendiri harus memenuhi Leganes, Jumat (2020/01/31) pagi dalam Rey pertandingan Copa del pada tahun 2020.

Namun, para pemain Blaugrana yang dirilis untuk praktek setelah kekalahan 0-2 di markas Stadion Valencia Mestalla, untuk bersantai dan menyegarkan pikiran.

Seperti dilansir Sport, pemain senior Barcelona benar-benar percaya pelatih baru mereka. Namun, mereka merasa jadi berubah terlalu cepat.

perubahan yang signifikan

Salah satu perubahan besar Setien menghidupkan tiga bek. sistem tersebut tidak terlihat selama dua setengah musim ketika Valverde di kursi pelatih.

Meskipun awal yang lambat, masih ada keyakinan bahwa Setien bisa memperbaiki situasi di klub Catalan. Mantan Real Betis ditunjuk untuk kembali ke tradisi permainan Barcelona.

posisi Barcelona

Setelah kekalahan itu, Barcelona jatuh ke tempat kedua di La Liga 2019-2020. Sekarang Blaugrana tiga poin di belakang Real Madrid, yang mendominasi peringkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar