Selasa, 03 Desember 2019

3 Klien Raiola yang Segera Pindah ke Juventus


Juventus Turin-adalah hubungan yang cukup sangat baik  dengan agen yang super Mino Raiola. Juventus dekat tidak dapat dipisahkan dari sosok Wakil Presiden Pavel Nedved.

Sambil terus aktif bermain Nedved pelanggan Raiola. Setelah penghentian bermain, Pavel Nedved sering berurusan dengan Raiola.

Paling mencolok adalah ketika Juventus Raiola bantuan membebaskan Paul Pogba dari Manchester United. Empat tahun kemudian, penjualan ke nilai Juventus Pogba MU 89 juta pound.

Musim panas lalu, Juventus juga berhasil mendapatkan salah satu pelanggan terbaik Raiola yaitu bek Matthijs Ligt dari Ajax Amsterdam. Juve mengalahkan klub-klub besar seperti Barcelona dalam berburu Ligt.

2020 Raiola dan Juventus tampaknya lebih intim. Setidaknya ada tiga klien dalam daftar target Juventus Raiola. Semua orang? Dengarkan di halaman berikutnya:

Paul Pogba


Juventus berniat untuk memulangkan Pogba dari Manchester United. Selain itu, Perancis tidak senang di Old Trafford dan saya ingin meninggalkan segera.

Pogba pura sengaja tidak cocok karena cedera kaki tidak akan bermain untuk United lagi. Pogba ingin pergi pada bursa transfer Januari 2020.

Juventus akan mencoba mengajak pemain pertukaran MU. Juventus siap untuk memberikan tiga pemain ke MU yaitu Mario Mandzukic, Emre Can dan Merih Demirel.

Erling Haaland


Erling Haaland adalah menjadi ejekan di Eropa. Muda 19, dia sangat kuat Red Bull Salzburg, Austria Liga dan Liga Champions.

Juventus antara klub tertarik Haalanad. Pemuda Norwegia disiapkan untuk menggantikan Gonzalo Higuain atau Cristiano Ronaldo senior.

Untuk Haaland Juventus memiliki siku ke waktu dengan Barcelona, ​​Manchester United ke Manchester City.

Gianluigi Donnarumma


Kiper Juventus mengincar AC Milan yakni Gianluigi Donnarumma supya untuk menggantikan Gianluigi Buffon.

I Bianconeri kiper untuk membuat sektor ini sebagai salah satu target mereka. Sebagai salah satu klub sepak bola terbaik di Italia, Juventus kiper ingin Gli Azzurri.

Sebelumnya, Juventus sekali dijaga kiper legendaris Italia Dino Zoff dari mereka dan Gianluigi Buffon. Hal ini sama dengan klub penyedia kiper Juventus.

Mereka akan melakukannya lagi mencoba untuk merekrut Gianluigi Donnarumma. Penjaga 20 tahun menjadi penerus Gianluigi Buffon di tim nasional Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar