Minggu, 01 Desember 2019

AC Milan Lirik Lagi Pemain Juventus Usai Kehilangan Bek Andalannya


Milan - AC Milan untuk membawa Leo Duarte Flamengo musim panas lalu. Tapi 23 tahun dapat bermain dengan tim bulan lalu.

Duarte AC Milan tampil lima kali di Serie A pada pertandingan terakhir mereka tujuh. Tapi, sayangnya, ia kembali akan menghabiskan waktu dengan istirahat karena cedera.

Football Italia mengatakan itu harus absen selama tiga sampai empat bulan karena tumit tulang retak. Ini datang pada saat yang buruk bagi Milan karena mereka berjuang untuk menemukan pilihan di pusat pertahanan.

Laporan itu mengatakan AC Milan bisa memutuskan untuk menghidupkan kembali minat mereka dalam bek Juventus Merih Demirel. Bek Turki hanya muncul sekali dalam liga musim ini untuk Juve.

Kondisi ini akan digunakan AC Milan karena wajar jika Demirel memutuskan untuk pergi ke Juventus. Dia ingin bermain di tim pertama. Tapi tidak dijelaskani jika transfer permanen atau pinjaman.

menggantikan Zapata


Milan sudah lama mengincar Duarte bahkan proses negosiasi berkali-kali sebelumnya. Namun, titik terang baru terlihat pada bulan Juli di mana kedua klub mulai menjawab kesepakatan tentang klausul kontrak pemain asal Brasil.

Duarte diposisikan untuk menggantikan Cristian Zapata di garis kembali. Zapata meninggalkan Milan pada musim panas tahun ini dan melanjutkan karirnya dengan Genoa

tanpa Muncul

Selama memperkuat Flamengo (2016-2019), Duarte muncul 60 kali dan mencetak tiga gol. Namun, Duarte tidak pernah muncul secara internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar