Kamis, 30 Januari 2020

Zidane Real Madrid Striker ada masalah masih steril Sejak tahun baru


Real Valladolid Real Madrid bertemu di pertandingan minggu 21 La Liga, Senin (2020/01/27) pagi. Bermain Estadio Municipal José Zorrilla, Real Madrid menang 1-0 atas tuan rumah.

Pada 14 menit, Real Madrid mencetak gol, tapi gol itu dianulir VAR Casemiro. Real Madrid mencetak gol di menit ke-78 dengan sundulan Toni Kroos Nacho komentar.

Hasil ini membawa Real Madrid kini duduk di puncak akhir pekan musim 21 La Liga 2019/2020. Real Madrid 46 poin, tiga lebih dari Barcelona di tempat kedua.

Karim Benzema telah bermain gemilang di awal musim 2019/2020. Ia menjadi mesin gol Real Madrid. Namun, dia tidak mencetak gol sejak 19 Desember 2019. Sudah enam pertandingan berturut-turut Karim Benzema absen.

"Jika hari ini Benxema tidak mencetak gol, tidak apa-apa. Pada pertandingan berikutnya, ia akan, "kata Zinedine Zidane dikutip di situs resmi Real Madrid.

Zidane Karim Benzema menyadari bahwa tugas ini sangat berat. Selain itu, setiap lawan Real Madrid tampaknya selalu berlangsung. Mereka juga akan mengandalkan kekuatan fisik untuk memastikan keamanan diperketat di Karim Benzema.

"Hal seperti ini akan selalu menjadi kasus. Babak pertama cukup sulit, tapi pada babak kedua kami akan mulai menambah kecepatan dan lebih banyak bermain di sayap. Kami tampil lebih baik pada saat itu, "kata pelatih Real Madrid menambahkan.

solusi lain

Ketika para pemain Real Madrid di jalan buntu, Zinedine Zidane masih banyak senjata rahasia. Bek bisa mencetak gol. Tidak hanya Sergio Ramos, tapi Nacho Fernandez yang mencetak gol melawan Valladolid.

"Ini adalah pemain yang sangat profesional dan mantan pemain dari akademi, jadi dia sangat akrab dengan klub ini. Dia selalu tampak bersemangat dan menunjukkan hari ini. "

"Saya senang menjadi tujuannya. Dia adalah bek, tetapi juga mampu mencetak gol, "kata Zidane.

Nacho tidak benar-benar melihat terkuat mereka dalam pertandingan melawan Valladolid. Ia bermain di posisi bek kanan, Dani Carvajal berikut yang absen di sebabkan oleh akumulasi kartu. Nacho mampu tampil sangat padat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar